Bupati Aceh Selatan Hadiri Maulid Nabi

Bupati Aceh Selatan Hadiri Maulid Nabi
Dipublikasikan pada Kamis, 14 Jan 2021

Tapaktuan, Prokopim – Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, menghadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Dayah Raudhatul Hidayah Al-Aziziyah, Lhok Sialang Rayeuk, Pasieraja,Kamis (14/01). Dalam sambutannya, Tgk. Amran mengajak seluruh pihak untuk menjadikan dayah sebagai ladang amal, dengan cara senantiasa bersedekah, atau mewakafkan harta yang dimiliki untuk membantu dayah.

Selanjutnya, Tgk. Amran mengapresiasi semangat para remaja di Pasie raja, yang senantiasa terus terus mendekatkan diri ke dayah, ditengah maraknya pengaruh globalisasi penggunaan narkoba, serta permainan judi online, yang saat ini sangat meresahkan terutama bagi kalangan muda yang dapat merusak mental dan spiritualnya, namun kegiatan yang bernilai positif ini dapat memproteksi diri dari pengaruh tersebut.

Rangkaian acara peringatan maulid ini juga diisi dengan ceramah agama oleh Tgk. H. Marhaban Adnan (Waled Marhaban).  Turut hadir bersama Bupati Aceh Selatan, antara lain, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Badan Kesbangpol, Sekretaris DPRK, Kabag Kesra Setdakab, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan. (*)