Pemkab Aceh Selatan Terima Penghargaan Anugerah Reksa Bandha DJKN Aceh 2022

Pemkab Aceh Selatan Terima Penghargaan Anugerah Reksa Bandha DJKN Aceh 2022
Dipublikasikan pada Kamis, 19 Jan 2023

PROKOPIM, TAPAKTUAN – Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan menerima penghargaan Anugerah Reksa Bandha DJKN Aceh 2022 atas kategori sinergi lelang Barang Milik Negara (BMN) berkelanjutan /terbesar laku. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL ) Banda Aceh, Istina Setya Lestari, dan diterima oleh Sekda Aceh Selatan Cut Syazalisma di Aula Gedung Keuangan Negara Banda Aceh, Kamis (19/1/2023)

Anugerah Reksa Bandha sendiri merupakan kegiatan apresiasi pengelolaan kekayaan negara yang diberikan kepada instansi yang mengoptimalkan pengelolaan kekayaan negara dan lelang. Pj. Gubernur Aceh, dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Aceh, Bustami, SE., M.Si., menyampaikan bahwa Anugerah Reksa Bandha merupakan kegiatan tahunan sebagai bentuk apresiasi terhadap pengelolaan dan penggunaan aset, agar kita peduli terhadap aset daerah dan negara.

Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP., dalam penyampaiannya melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Deka Harwinta Zianur, SH., M.I.Kom., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kanwil DJKN Aceh yang telah memberikan penilaian dan penghargaan kepada Kabupaten Aceh Selatan.

“Penghargaan ini adalah kinerja yang kami persembahkan kepada pimpinan, yakni Bapak Bupati dan seluruh unsur Forkopimda Aceh Selatan, sebagai bagian dari upaya kolaborasi untuk meningkatkan pendapatan daerah, serta sebagai langkah upaya manajerial penataan dan pengelolaan barang milik daerah, yang tentunya akan menambah nilai dan pemanfaatan barang milih daerah,” sebutnya.(*)