Hadiri Acara Syukuran Rumah Singgah di Banda Aceh

Hadiri Acara Syukuran Rumah Singgah di Banda Aceh
Dipublikasikan pada Sabtu, 27 Mar 2021

TAPAKTUAN, PROKOPIM – Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran menghadiri acara syukuran sekaligus meresmikan Rumah Singgah Yayasan Syahira Nayla Suni, di Gampong Lambhuk, Banda Aceh, Sabtu (27/03/2021). Rumah singgah ini diperuntukkan bagi pasien dan keluarganya yang berasal dari Aceh Selatan, khususnya, maupun dari daerah lain di Aceh, yang datang ke Banda Aceh untuk berobat.

Pendiri Yayasan Syahira Nayla Suni, H. Jamal Suni mengatakan, rumah singgah ini dibangun untuk membantu masyarakat miskin yang membutuhkan tempat tinggal selama menjalani pengobatan di Banda Aceh.”Khususnya masyarakat Aceh Selatan maupun dari luar daerah lainnya yang membutuhkan tempat tinggal di Banda Aceh,” ujarnya.

Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran pada kesempatan itu, memberikan apresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih atas kepedulian Yayasan Syahira Nayla Suni untuk membantu mereka yang kurang mampu.

“Kami mengucapkan terimakasih atas inisiatif Yayasan Syahira Suni yang telah menyediakan rumah singgah bagi pasien kurang mampu yang datang ke Banda Aceh,” ucapnya.(*)