Bank Aceh KCP Samadua Resmi Beroperasi, Ini Harapan Bupati Amran

Bank Aceh KCP Samadua Resmi Beroperasi, Ini Harapan Bupati Amran
Dipublikasikan pada Selasa, 14 Des 2021

TAPAKTUAN, PROKOPIM – Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, yang diwakili Sekretaris Daerah, Cut Syazalisma, S.STP, meresmikan pengoperasian Bank Aceh Syariah KCP Samadua yang berlokasi di Pasar Bertingkat Samadua, pada Selasa (14/12) siang. Peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita ini turut dihadiri oleh Direktur Utama Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman, seorang putra asli Aceh Selatan, yang hadir bersama jajaran. Selain itu, acara ini turut dihadiri oleh Unsur Muspika Kecamatan Samadua, Kepala SKPK, serta Tokoh Masyarakat dan Pengusaha yang menjadi mitra Bank Aceh Syariah.

Direktur Utama Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman, dalam sambutannya menyampaikan bahwa rencana pembukaan KCP Samadua telah lama diprogramkan, dan Alhamdulillah saat ini telah dapat diwujudkan. “Dengan hadirnya Bank Aceh Syariah ditengah masyarakat Samadua dan sekitarnya, akan lebih memudahkan transaksi keuangan bagi masyarakat yang membutuhkan“ ungkap Haizir.

Pada kesempatan ini, Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah, Cut Syazalisma, S.STP, menyampaikan bahwa kehadiran layanan Bank Aceh Syariah KCP Samadua akan sangat bermanfaat bagi aktivitas transaksi keuangan semua elemen masyarakat khususnya di kecamatan Samadua dan sekitarnya. Selain itu Bupati Amran berharap dengan keberadaan Bank Aceh Syariah, kiranya mampu menjangkau tempat-tempat yang memiliki gerak pertumbuhan ekonomi yang dinamis seperti di Kecamatan Samadua ini. “Kami berharap Bank Aceh Syariah dapat terus meningkatkan pelayanan, akses, dan edukasi tentang perbankan kepada masyarakat melalui pembukaan kantor baru ke kecamatan-kecamatan di kabupaten aceh selatan seperti yang sudah dilakukan selama ini” ucap Tgk. Amran.