Sekda Aceh Selatan Buka Sosialisasi Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah

Sekda Aceh Selatan Buka Sosialisasi Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah
Dipublikasikan pada Selasa, 15 Feb 2022

PROKOPIM, TAPAKTUAN – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP, mewakili Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran membuka kegiatan sosialisasi Bimbingan Teknis (Bimtek) Perpres Nomor 12 Tahun 2021 Tentang Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah Khusus bagi PA, KPA dan PPTK, Selasa (15/2/2022).

Kegiatan Bimtek yang berlangsung di Gedung Serbaguna, Lantai III Tapaktuan ini turut dihadiri oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Aceh Selatan, Kepala SKPK, dengan Pemateri I Made Heriyana, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sekda Aceh Selatan mengharapkan seluruh SKPK agar senantiasa mengedepankan transparansi dan akuntabilitas dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa. Lanjutnya, pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah memiliki peran penting untuk mencapai kesuksesan pembangunan serta dalam upaya peningkatan pelayanan publik baik di tingkat pusat maupun di daerah. Kemudian, Sekda juga berharap kepada seluruh peserta dapat mengikuti sosialisasi ini dengan sepenuhnya, sampai dengan selesai dikarenakan pentingnya kegiatan tersebut.

“Kami memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara, karena sosialisai ini memiliki makna penting guna menyamakan persepsi terkait pengadaan barang dan jasa pemerintah,” ucapnya Sekda.(*)