Bupati Aceh Selatan Hadiri Malam Lepas Sambut Kapolres Aceh Selatan

Bupati Aceh Selatan Hadiri Malam Lepas Sambut Kapolres Aceh Selatan
Dipublikasikan pada Selasa, 5 Jul 2022

PROKOPIM, TAPAKTUAN – Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran Menghadiri malam lepas lepas sambut Kapolres Aceh Selatan dari pejabat lama AKBP Ardonto Nugroho, S.I.K, SH, MH, M.Kn kepada AKBP Nova Suryandaru, S.I.K, yang digelar Pemkab Aceh Selatan, bertempat di Rumoh Agam Tapaktuan, Selasa (5/7/2022). malam.

Adapun acara tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda, Dandim 0107/Asel, Letnan Kolonel Inf. M. Yusuf, S.I.Kom bersama istri, kepala SKPK, Anggota DPRK Aceh Selatan, para Camat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Imum Mukim, para Keuchik, dan undangan lainnya.

Acara malam lepas sambut Kapolres Aceh Selatan di awali dengan kegiatan Adat (Peusijuk) terhadap AKBP Nova Suryandaru, S.I.K oleh Bupati Aceh Selatan Tgk Amran, Ketua DPRK.

Dalam sambutannya, Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran mengatakan, atas nama Pemkab Aceh Selatan mengucapkan selamat datang kepada Kapolres baru dan selamat bekerja dan saling bekerjasama, semoga betah di Aceh Selatan.

Bupati Aceh Selatan menyampaikan rasa terimaksihnya kepada AKBP Ardanto Nugroho selama menjabat Kapolres Aceh Selatan begitu banyak dan berkiprah dalam membantu pembangunan daerah khususnya dalam penanganan Covid-19 yang melanda selama ini.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak AKBP Ardanto Nugroho yang telah mengabdi di Aceh Selatan. Selamat bertugas di tempat yang baru, dan jangan lupakan kami”, ucapnya.

Sementara itu, AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K, SH, MH, M.Kn yang didampingi istri selaku pejabat lama dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya selama menjabat sebagai Kapolres Aceh Selatan. Sehingga situasi kamtibmas tetap dalam kondisi kondusif, aman dan damai.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan dukungannya selama ini, mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan, selama saya memimpin Polres Aceh Selatan,”ujarnya.

Kemudian, Kapolres yang baru,juga mengucapkan terimakasih kepada Pemda Aceh Selatan dan unsur Forkopimda Aceh Selatan yang telah menyambut dan menerima kami di Aceh Selatan dengan acara yang cukup meriah, tutupnya.(*)