Kunjungan Silaturrahmi Bupati Aceh Selatan Ke Pondok Pasantren Darul Ihsan Labuhan Haji

Kunjungan Silaturrahmi Bupati Aceh Selatan Ke Pondok Pasantren Darul Ihsan Labuhan Haji
Dipublikasikan pada Kamis, 6 Mei 2021

TAPAKTUAN, PROKOPIM – Dalam rangka kunjungan silaturrahmi Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran beserta unsur forkopimda ke pondok pasantren darul ihsan Labuhan haji di sambut Pimpinan Pasantren Abu Amran Waly, unsur Muspika Labuhanhaji para santri dan jama’ah suluk, Kamis (06/05).

Pada kesempatan tersebut pimpinan Pasantren Abu Amran Waly menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati aceh selatan beserta rombongan telah dapat meluangkan waktu mengunjungi pasantren Darul Ihsan guna menjalin silaturrahmi dengan pengurus dan para santri beserta jama’ah suluk, apa lagi kunjungan tersebut di bulan suci ramadhan bulan yang penuh berkah dan maghfirah.

Abu Amran Waly berharap agar silaturrahmi antara pengurus pondok pasantren dan unsur forkopimda senantiasa terus terjalin, dengan kondisi hingga saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, serta memohon keharibaan ALLAH SWT agar musibah pandemi secara global ini segera berlalu serta senantiasa mematuhi anjuran pemerintah tentang prokes.

Bupati Aceh selatan Tgk. Amran merasa lega, dimana semua pengurus, santri dan jama’ah suluk mematuhi prokes yang dianjurkan pemerintah. Senada dengan himbauan Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho, SIK, SH, MH tentang pentingnya menjaga prokes agar terhindar dari covid yang telah banyak memakan korban.

Selanjutnya Dandim 0107 Aceh Selatan Letkol Inf. Muhammad Yusuf, S.I.Kom, memperkenalkan diri kepada semua yang hadir di pondok pasantren darul ihsan setelah menjabat sebagai Dandim beberapa bulan yang lalu menggantikan Letkol Inf. R. Sulistya Herlambang HB. Beliau berharap hubungan silaturrahmi yang selama ini telah terjalin akan selalu terjaga dengan baik bahkan lebih ditingkatkan lagi dimasa mendatang.

Pada kesempatan yang sama Kajari Aceh selatan Heru Anggoro, SH, MH, juga memperkenalkan diri selaku Kajari Aceh selatan yang baru bertugas menggantikan Kajari Aceh Selatan sebelumnya, Fajar Mufti, SH, MH. Beliau juga berharap agar mendapat dukungan semua elemen masyarakat agar terciptanya hubungan silaturrahmi yang erat.

Di akhir kunjungan silaturrahmi ini Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran didampingi unsur forkopimda memberikan bantuan berupa kain sarung dan sirup yang di bagikan kepada pengurus dan santri guna menyambut hari raya idul fitri. Selanjutnya Bupati Aceh selatan beserta unsur forkopimda menuju pasantren Al- Ihsan, Darussalam serta Darul Wustha dengan melakukan kegiatan yang sama dengan pasantren Darul ihsan.(*)