Tinjau Sejumlah SKPK, Ini Harapan Sekda Aceh Selatan

Tinjau Sejumlah SKPK, Ini Harapan Sekda Aceh Selatan
Dipublikasikan pada Senin, 10 Okt 2022

PROKOPIM, TAPAKTUAN – Sekretaris Daerah atau Sekda Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S. STP didampingi Kabag Pemerintahan, Risa Rosani, SH, meninjau sejumlah SKPK dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan, Senin (10/10/2022).

Peninjauan tersebut dilakukan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik atau Kesbangpol serta Dinas Pendidikan Dayah yang turut dihadiri kepala dinas masing masing SKPK beserta staf.

Sekretaris Daerah, Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S. STP, mengatakan peninjauan tersebut untuk memastikan pelayanan publik berjalan baik. Selain itu, untuk memotivasi agar para ASN dapat terus meningkatkan integritasnya, disiplin dalam menjalankan tugas sesuai bidang tugas dan tupoksinya masing-masing.

Ia berharap pelayanan publik yang diamanatkan Undang-undang dapat dilaksanakan dengan sepenuh hati dibarengi dengan keikhlasan yang merupakan tanggungjawab setiap ASN yang telah diamanahkan pimpinan.

“Bangun komunikasi dan koordinasi yang baik antar bidang dan lintas sektor agar terpadunya sinergisitas semua kegiatan pemerintah daerah secara cepat dan tepat Dengan demikian akan terwujud pelayanan birokrasi pemerintahan yang baik,” ujar Sekda.

Cut Syazalisma mengatakan bahwa hal tersebut harus tetap dipertahankan, bahkan ditingkatkan agar pelayanan prima di setiap bidang tugas akan berjalan seperti diharapkan. (*)