Bupati Lantik Liyan Azwir Sebagai Direktur PDAM Tirta Naga

Bupati Lantik Liyan Azwir Sebagai Direktur PDAM Tirta Naga
Dipublikasikan pada Kamis, 21 Jul 2022

PROKOPIM, TAPAKTUAN – Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, melantik Liyan Azwin, SE sebagai Direktur PDAM Tirta Naga Tapaktuan periode 2022-2027. Acara pelantikan tersebut berlangsung di Aula Setdakab Lantai II, Kamis (21/7/2022) sore.

Turut hadir pada acara pelantikan tersebut Sekda Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP, Asisten II, jajaran SKPK, Mantan Bupati Aceh Selatan, Tgk. Husein Yusuf, dan Para Undangan.

Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran mengatakan, sebagai perusahaan daerah, PDAM Tirta Naga mempunyai peran ganda, baik sebagai institusi yang berorientasi sosial dan memberikan layanan publik, juga sebagai profit atau keuntungan, sebagai upaya meningkatkan pendapatan daerah.

Oleh karena itu, kepada Liyan Azwin, Bupati mengharapkan dapat melakukan pembenahan baik internal maupun eksternal, demi peningkatan kualitas pelayanan PDAM Tirta Naga Tapaktuan. “Lakukan percepatan, pengembangan dan peningkatan kualitas layanan, agar masyarakat benar-benar merasa puas dengan kinerja yang dilakukan,” pesan Bupati.

Terlebih, lanjut Bupati Tgk. Amran, selama ini masyarakat sering menginginkan agar layanan yang diberikan lebih optimal, hal ini memerlukan inovasi dan terobosan.”Yang diharapkan dapat memberikan peningkatan pelayanan PDAM Tirta Naga yang kita banggakan ini,” pungkas Bupati.(*)