Bupati Aceh Selatan Resmikan Klinik Utama Muhammadiyah Labuhan Haji Raya

Bupati Aceh Selatan Resmikan Klinik Utama Muhammadiyah Labuhan Haji Raya
Dipublikasikan pada Senin, 13 Sep 2021

TAPAKTUAN, PROKOPIM – Klinik Utama Muhammadiyah Labuhanhaji Raya yang berlokasi di Kecamatan Labuhanhaji, Kabupaten Aceh Selatan, secara resmi mulai beroperasi pada Senin (13/9), ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, dilanjutkan dengan peninjauan langsung tiap ruangan pada klinik tersebut.

Pada kesempatan ini, Tgk. Amran didampingi oleh Anggota DPRA asal Aceh Selatan, Irpanusir, S.Ag, SE, M.I.Kom, serta Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh, Dr. H. Muharrir Asyari, Lc., M.Ag.

Dalam sambutannya, Tgk. Amran menyampaikan bahwa saat ini sangat dibutuhkan pelayanan kesehatan yang siap setiap saat, karena pasien membutuhkan pelayanan sesegera mungkin. Dirinya berharap, dengan mulai beroperasinya Klinik Utama Muhammadiyah ini, akan mampu memberi pelayanan prima bagi setiap pasien yang datang dan membutuhkan layanan kesehatan.

Kehadiran klinik ini juga dinilai sangat tepat di tengah situasi dan kondisi sekarang, dimana pelayanan kesehatan kepada masyarakat terus dikedepankan, terlebih pada masa pandemi COVID-19.

Bupati Aceh Selatan, atas nama Pemerintah Daerah mengapresiasi hadirnya Klinik Utama Muhammadiyah ini, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Muhammadiyah Kabupaten Aceh Selatan, karena telah mewujudkan pembangunan klinik utama ini, ungkap Tgk. Amran.

Turut hadir pada acara ini, Kepala Dinas Kesehatan, Fakhrizal, S.Kep, M.Kes, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Mirjas, S.Si, Plt. Direktur BLUD RSUD dr. H. Yuliddin Away, dr. Syah Mahdi, Sp.PD, dan Anggota DPRK Aceh Selatan, Hernanda Taher. (*)