Bupati Aceh Selatan Pimpin Langsung Apel Pagi Pasca Cuti Bersama Idul Fitri 1442 H

Bupati Aceh Selatan Pimpin Langsung Apel Pagi Pasca Cuti Bersama Idul Fitri 1442 H
Dipublikasikan pada Senin, 17 Mei 2021

TAPAKTUAN, PROKOPIM – Kegiatan apel pagi hari pertama masuk kerja ASN di lingkungan Setdakab Aceh Selatan pasca cuti bersama Idul Fitri 1442 H/2021 M yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Aceh Selatan, Senin (17/05), dipimpin langsung oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, dan turut dihadiri oleh Plt. Sekdakab, Ir. H. Said Azhar, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Bagian dan seluruh staf Setdakab. Apel yang dimulai tepat pada pukul 08.00 WIB ini, dilanjutkan dengan siraturahmi dan saling bermaafan antara pimpinan dan seluruh staf, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam arahannya, Tgk. Amran atas nama pemerintah daerah, pribadi, dan keluarga, mengucapkan selamat hari raya idul fitri kepada seluruh peserta apel yang berhadir serta menyampaikan bahwa ketentuan hari pertama masuk kerja ini sesuai dengan Surat Edaran Gubernur Aceh Nomor 061.2/3654 tanggal 25 Februari 2021 tentang perubahan cuti bersama tahun 2021, yang menyebutkan bahwa hari senin (17/05) merupakan hari pertama PNS dan Non PNS melakukan aktifitas kerja seperti biasa secara nasional.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya dikarenakan pandemi covid 19 belum berakhir, pemerintah menetapkan bahwa cuti bersama dipersingkat, “ungkap Tgk. Amran”. Namun demikian makna idul fitri tahun ini senantiasa memberikan nuansa tersendiri bagi kita di tengah pandemi yang melanda dunia secara global dan tetap bersilaturahmi baik langsung maupun secara virtual.(*)