Aceh Selatan Kembali Donasi Untuk Palestina

Aceh Selatan Kembali Donasi Untuk Palestina
Dipublikasikan pada Selasa, 31 Agu 2021

TAPAKTUAN, PROKOPIM – Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan kembali memberikan donasi kepada rakyat Palestina yang di himpun dari sumbangan semua elemen masyarakat termasuk ASN dilingkungan pemerintah Kabupaten aceh selatan yang berlangsung di ruangan Bupati Aceh selatan, Selasa (31/08). Tgk. Amran berharap agar sumbangan ini dapat memberikan manfaat kepada saudara- saudara kita di palestina, melalui Aksi Cepata Tanggap “Ungkap  beliau ”.

Donasi uang tunai sejumlah Rp 74.761.000 untuk tahun 2021 tersebut di serahkan kepada ACT (Aksi Cepat Tanggap) Perwakilan Subulussalam yang diterima oleh Ketua cabang perwakilan  ACT  subulussalam Munandar, diserahkan langsung oleh Bupati Aceh Selatan di damping Kabag Kesra Setdakab Drh. Anisrullah, untuk diteruskan ke palestina melalui yayasan tersebut.

Ketua Cabang Aksi Cepat Tanggap (ACT) perwakilan Subulussalam Munandar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh komponen masyarakat termasuk para ASN atas donasi yang diberikan kepada palestina melalui ACT, insyaalah donasi tersebut memberi keberkahan dan amanah  kepada rakyat palestina, yang sesegera mungkin di salurkan.

Kabag Kesra Setdakab, Drh. Anisrullah senantiasa berupaya menghimpun donasi dari semua lapisan masyarakat untuk tahun mendatang, dan berharap akan lebih meningkat dari pada tahun sebelumnya agar donasi serupa kembali dapat di salurkan dan diterima rakyat palestina.(*)