Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan Gelar Apel Gabungan Paska Cuti dan Libur Bersama

Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan Gelar Apel Gabungan Paska Cuti dan Libur Bersama
Dipublikasikan pada Rabu, 26 Apr 2023

PROKOPIM, TAPAKTUAN – Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan menggelar apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN), PPPK dan Honorer paska cuti dan libur bersama idul fitri 1444 H yang diselenggarakan di lapangan naga Tapaktuan, Rabu (26/4/2023).

Apel gabungan yang dipimpin Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran itu dikomandoi oleh Sekda Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP.

Dalam sambutannya, Tgk. Amran beserta keluarga mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1444 H.

“Dihari yang fitrah ini, saya selaku Bupati Aceh Selatan telah memasuki tahun yang ke 5 (lima), apabila selama ini ada kesalahan, mohon dimaafkan,” ucap Bupati.

Bupati juga berharap agar para ASN, PPPK, dan Honorer bijak dalam menggunakan media sosial, jangan menyebarkan berita bohong yang memecah belah persatuan, khususnya di kabupaten Aceh Selatan.

Ditambahkannya, dalam menjalankan roda pemerintahan, atas nama pribadi dan juga keluarga, selaku manusia biasa yang tak luput dari kesilapan dan kesalahan maka dihari lebaran ini, saya memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN, PPPK, dan Tenaga Honorer di Kabupaten Aceh Selatan.

Usai apel gabungan dilanjutkan dengan saling bersalaman antara Bupati bersama Forkopimda dan Seluruh ASN, PPPK, Tenaga Honorer dijajaran Pemkab Aceh Selatan.

Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Dandim 0107/Asel Letnan Kolonel Arh Helmy Ariansyah, SE, Sekda Aceh Selatan, Para Asisten, Staf Ahli, Kabag, Kepala SKPK, dan ASN, Tenaga PPPK serta Honorer dalam Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan. (*)