Bupati Lakukan Mutasi, Pejabat Struktural Termasuk Direktur RSUDYA Tapaktuan

Bupati Lakukan Mutasi, Pejabat Struktural Termasuk Direktur RSUDYA Tapaktuan
Dipublikasikan pada Kamis, 1 Apr 2021

TAPAKTUAN, PROKOPIM – Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, kembali melakukan mutasi sejumlah pejabat diantaranya Direktur Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Yulidin Away Tapaktuan. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 272 pejabat eselon  III, IV dan pejabat fungsional ini berlangsung di Gedung Agam, Tapaktuan, Kamis (1/4/2021) sore.

“Untuk mengisi kekosongan posisi Direktur RSUDYA Tapaktuan akan kita Plt kan dulu,” kata Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran. Selain itu beliau menegaskan, penjabat yang baru diambil sumpah jabatan hari ini untuk amanah dan menjalankan visi misi pemerintah kabupaten aceh selatan.

Tgk. Amran menucapkan selamat bertugas kepada  pejabat yang dilantik dan berharap di jabatan baru dapat meningkat disiplin dalam bekerja”. Beliau juga menegaskan, untuk tidak mensia-siakan kepercayaan dan amanah terhadap jabatan yang diberikan. “Jika tidak mampu menjalankan amanah, beliau berjanji  akan evaluasi kembali dan tidak segan-segan mencopot jabatan yang telah diamanahkan tegasnya.(*)