Bupati Aceh Selatan menghadiri Focus Group Discussion (FGD) dan Penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA)

Bupati Aceh Selatan menghadiri Focus Group Discussion (FGD) dan Penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA)
Dipublikasikan pada Jumat, 22 Jan 2021

TAPAKTUAN, PROKOPIM – Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, menghadiri Focus Group Discussion (FGD) dan Penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Teuku Umar (FISIP UTU) Meulaboh, Jum’at (22/01).

Dalam sambutannya, Tgk. Amran menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan sangat membuka diri untuk menjalin kerjasama dengan FISIP UTU dalam berbagai hal positif, antara lain terkait rencana pelaksanaan program magang mahasiswa FISIP UTU di Kabupaten Aceh Selatan yang saat ini telah memasuki proses persiapan, serta program peningkatan sumber daya aparatur pemerintah melalui program pascasarjana, yang nantinya akan mulai dijajaki sesuai dengan kebutuhan.

Rektor UTU Meulaboh, diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Ir. Alfizar, DAA, menegaskan bahwa program kerjasama ini nantinya akan sangat bermanfaat baik bagi pemerintah daerah maupun mahasiswa itu sendiri. Secara khusus, atas  kedatangan Tgk. Amran di Gedung Kuliah Terintegrasi (GKT) UTU, Dr. Ir. Alfizar, DAA juga memberikan apresiasi, karena Tgk. Amran merupakan Bupati pertama yang mengunjungi gedung megah yang baru selesai dibangun pada tahun 2020 tersebut. Turut berhadir, Kepala Bappeda, Kepala Disdukcapil, Kepala Diskominfo, Kepala Dinas Pertanahan, Kepala Dinas Sosial, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan. (*)