197 PPPK di Aceh Selatan Terima SK Pengangkatan, Ini Pesan Pj Bupati Cut Syazalisma

197 PPPK di Aceh Selatan Terima SK Pengangkatan, Ini Pesan Pj Bupati Cut Syazalisma
Dipublikasikan pada Selasa, 30 Apr 2024

PROKOPIM, TAPAKTUAN – Penjabat atau Pj Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP, melantik dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan 197 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023. Prosesi pelantikan tersebut berlangsung di Gedung Rumoh Agam Tapaktuan, Aceh Selatan, Selasa (30/4/2024).

Pj Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma mengatakan bahwa pelantikan PPPK pada hari ini didominasi tenaga guru dan kesehatan. Pasalnya, kedua profesi adalah ujung tombak pembangunan dan pelayanan bagi masyarakat Aceh Selatan.

“Maka dari itu, diharapkan dapat tunjukkan profesionalisme dan etos kerja yang tinggi, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas, baik di bidang pendidikan maupun kesehatan, kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan tanpa terkecuali,” kata Cut Syazalisma.

Selain itu, kata Cut Syazalisma, terdapat pula PPPK yang dilantik hari ini sebagai tenaga teknis, perlu diingat bahwa tantangan pembangunan ke depan akan semakin berat.

“Maka dibutuhkan dedikasi dan loyalitas dalam bekerja, agar kehadiran saudara dan saudari benar-benar dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah,” tegas Pj Bupati

Lebih lanjut, kata Pj Bupati, saat ini, gerak cepat roda pemerintahan dan pembangunan menuntut saudara untuk menjadi sosok pegawai pemerintah yang berintegritas dan berwawasan global.

Kemudian menguasai teknologi serta kaya inovasi dalam upaya mewujudkan transformasi tata kelola pemerintahan.

“Oleh karenanya, saudara dan saudari yang telah diangkat sebagai PPPK, harus senantiasa menyikapi perubahan dan perkembangan yang terjadi dengan seksama.

Untuk mewujudkan pelayanan terbaik dalam masyarakat yang semakin kompleks,” pungkasnya. (*)