Persal Dilepas Menuju Gayo Lues, Ini Pesan Bupati Aceh Selatan

Persal Dilepas Menuju Gayo Lues, Ini Pesan Bupati Aceh Selatan
Dipublikasikan pada Selasa, 7 Des 2021

TAPAKTUAN, PROKOPIM – Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, diwakili oleh Sekretaris Daerah, Cut Syazalisma, S. STP, secara resmi melepas Tim Sepakbola PERSAL Aceh Selatan, yang akan berangkat menuju Gayo Lues untuk mengikuti babak penyisihan Grup G, menuju Liga 3, pada Selasa (07/12) pagi, bertempat di halaman Kantor Bupati Aceh Selatan, dan turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, H. Rustam, SE, beserta pelatih dan official PERSAL.

Dalam sambutan dan arahannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah, Bupati Aceh Selatan menyampaikan bahwa untuk menjadi juara dalam sebuah kompetisi memang bukanlah hal yang mudah. Namun, dengan perjuangan keras, semangat pantang menyerah, serta keyakinan untuk memaksimalkan seluruh potensi yang ada dalam diri, akan menjadi modal berharga untuk bisa meraih hasil terbaik di pertandingan nanti.

Selain itu, Bupati Amran juga mengingatkan para atlet agar senantiasa menjalankan ibadah serta berdo’a kepada Allah SWT, agar cita-cita mulia untuk membawa PERSAL menjadi yang terbaik mendapatkan ridha-Nya.

Usai membacakan arahan Bupati Aceh Selatan, Sekretaris Daerah, Cut Syazalisma menyampaikan bahwa dirinya pernah menjadi bagian dari Tim PERSAL Aceh Selatan, dan bermain sebagai penjaga gawang. Oleh sebab itu, selain sebagai bagian dari Pemerintah Daerah, atas nama pribadi dan mantan pemain PERSAL, Cut Syazalisma juga menyampaikan bahwa dirinya senantiasa mendukung penuh setiap laga yang diikuti PERSAL.

“Selamat bertanding, semoga berhasil dalam mengikuti babak penyisihan Grup G, tunjukkan prestasi, dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas. Masyarakat Aceh Selatan senantiasa mendo’akan agar tim PERSAL kembali dengan sehat dan selamat ke kampung halaman”, tutup Cut Syazalisma (*)