Bupati Sambut Kajari Aceh Selatan Yang Baru

Bupati Sambut Kajari Aceh Selatan Yang Baru
Dipublikasikan pada Senin, 8 Mar 2021

TAPAKTUAN, PROKOPIM – Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran menyambut kedatangan Kajari Aceh Selatan yang baru, Heru Anggoro SH MH, di Pendopo Bupati Aceh Selatan, Senin (8/3/2021).

Rangkaian kegiatan ramah tamah dimulai dengan pelaksanaan peusijuek oleh Bupati Aceh Selatan, Ketua DPRK dan Sekretaris Daerah, dilanjutkan dengan makan malam bersama di Hall Pendopo Bupati Aceh Selatan.

Dalam salam perkenalannya, Heru Anggoro menyampaikan bahwa dirinya berasal dari Jawa Tengah, dan sebelumnya bertugas di Sumatera Selatan sebagai Koordinator pada Kajati Sumatera Selatan. Dirinya berharap, agar kedatangannya di Aceh Selatan dapat diterima dengan baik serta dapat bekerjasama dengan Forkompimda Aceh Selatan.  Secara khusus, Heru Anggoro berharap, dapat belajar banyak mengenai adat istiadat dan budaya setempat.

Dirinya mengakui, cukup terkesan dengan prosesi peusijuek yang baru pertama kalinya dialami. Tgk Amran dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat datang kepada Kajari Aceh Selatan yang baru.Seraya mengharapkan, agar kedepannya sinergitas seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dapat berjalan dengan baik.

Sebagaimana diketahui, Heru Anggoro, SH MH, menggantikan Kajari Aceh Selatan sebelumnya, Fajar Mufti SH MH, yang dimutasi menjadi Kepala Bagian Tata Usaha pada Kejaksaan Tinggi Bengkulu. Turut berhadir pada acara ramah tamah ini, Forkopimda, Kepala SKPK, dan undangan lainnya. (*)