Bupati Aceh Selatan Lakukan Pengecekan Stok Sembako

Bupati Aceh Selatan Lakukan Pengecekan Stok Sembako
Dipublikasikan pada Selasa, 21 Feb 2023

PROKOPIM, TAPAKTUAN – Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran bersama Forkopimda Aceh Selatan melakukan pengecekan barang logistik di dua lokasi, yakni di Gudang distributor milik PT. Alamjaya Wirasentosa dan di Pasar Inpres Tapaktuan, Selasa (21/02/2023).

Bupati Tgk. Amran mengatakan, kegiatan bersama Forkopimda Aceh Selatan ini bertujuan untuk melihat langsung kondisi lapangan menyangkut kesediaan dan persiapan bahan pokok menjelang bulan Ramadhan.

“Sesuai perintah dari Kemendagri kemarin yaitu untuk dipenuhi semua kebutuhan pokoknya terutama Sembako, supaya masyarakat mulai dari sekarang sampai dengan lebaran kebutuhannya dapat tercukupi,” ujar Tgk. Amran.

Oleh sebab itu, lanjut Bupati Aceh Selatan, pihaknya menghimbau kepada masyarakat supaya mencegah pihak-pihak terkait yang ingin melakukan penimbunan yang dapat menyusahkan masyarakat kedepannya.

“Kita juga sudah melakukan koordinasi dengan distributor disini, dalam hal ini PT. Alamjaya Wirasentosa, katanya kebutuhan Aceh Selatan InsyaAllah akan tercukupi untuk bulan Ramadhan hingga menjelang lebaran nantinya,” ungkap Tgk Amran.(*)