Bupati Aceh Selatan kunjungi Gubernur Aceh di Jakarta

Bupati Aceh Selatan kunjungi Gubernur Aceh di Jakarta
Dipublikasikan pada Minggu, 17 Okt 2021

TAPAKTUAN, PROKOPIM – Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, mengunjungi Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah, MT, yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat, pada Minggu (17/10) siang, paska kecelakaan yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Kunjungan Tgk. Amran ini dilakukan usai melaksanakan kegiatan kedinasan di Jakarta dengan protokol kesehatan yang ketat, dan bertujuan untuk melihat langsung kondisi Gubernur Aceh sekaligus memberikan do’a dan semangat untuk kesembuhannya.

Sebagaimana disampaikan melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Deka Harwinta Zianur, SH. M.I.Kom, Bupati Amran mengatakan bahwa kini kondisi Gubernur Aceh sudah semakin membaik.

“Kondisi Pak Nova setelah menjalani operasi terus membaik. Kami berbincang tentang berbagai program-program pembangunan daerah, sekaligus memberikan semangat untuk kesembuhan beliau. Untuk itu, kembali Saya mengajak seluruh masyarakat Aceh khususnya Aceh Selatan agar terus mendo’akan kesembuhan Bapak Gubernur” ucap Bupati Amran.

Pada kesempatan ini, turut hadir Ketua TP PKK Aceh, sekaligus istri Gubernur Aceh, Dr. Ir. Dyah Erti Idawati, MT, dan Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Selatan, yang juga istri Bupati Aceh Selatan, Kailida, S.Pdi (*)