Sambut Hari Jadi Ke-76, Pemkab Aceh Selatan Gelar Dzikir Dan Do’a

Sambut Hari Jadi Ke-76, Pemkab Aceh Selatan Gelar Dzikir Dan Do’a
Dipublikasikan pada Jumat, 31 Des 2021

TAPAKTUAN, PROKOPIM – Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan melaksanakan Dzikir dan Do’a bersama, dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kabupaten Aceh Selatan Ke 76, yang diperingati tiap tanggal 28 Desember, bertempat di Mesjid Istiqamah Tapaktuan, pada Jum’at (31/12) pagi.

Acara Dzikir dan Do’a berjalan khidmat, dipimpin oleh Tgk. H. Mukhlis Al Yusufi (Abu Ngoh), Pimpinan Dayah Madinatul Diniyah Nurul Fata, dengan diikuti Bupati Aceh Selatan bersama seluruh unsur Forkopimda Plus, Sekretaris Daerah, Asisten, Para Kepala SKPK, Pimpinan Instansi Vertikal dan Perbankan, Pimpinan Dayah dan Santriwan/Santriwati, dan undangan lainya dengan jumlah terbatas dan mengikuti protokol kesehatan, mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi COVID-19.

Dalam sambutannya Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran menyampaikan bahwa selama 2 (dua) tahun terakhir, peringatan HUT Aceh Selatan diperingati dalam suasana pandemi COVID-19. Namun demikian hal ini tidak mengurangi nilai dan semangat untuk mengevaluasi kembali, apa yang sudah, sedang, dan akan dilakukan dalam upaya mensejahterakan masyarakat Kabupaten Aceh Selatan.

“Melalui pelaksanaan dzikir dan do’a di tengah kondisi pandemi ini, kita memperingati hari jadi Kabupaten Aceh Selatan, agar lebih bermakna, dengan tidak mengeyampingkan substansi peringatan tersebut, sebagai bentuk permohonan kita kepada Allah SWT, agar kita semua dapat terus berkarya dan berbuat di berbagai sektor, guna mensejahterakan seluruh masyarakat Aceh Selatan” ucap Tgk. Amran.(*)