PWI Aceh Selatan Silaturahmi dengan Bupati Tgk. Amran

PWI Aceh Selatan Silaturahmi dengan Bupati Tgk. Amran
Dipublikasikan pada Selasa, 21 Feb 2023

PROKOPIM, TAPAKTUAN – Menjelang berakhir masa jabatan Tgk. Amran sebagai Bupati Aceh Selatan pada 27 September 2023, pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Selatan menggelar silaturahmi dengan Bupati Tgk Amran di pendopo bupati setempat, Selasa (21/2/2023).

Rombongan jurnalis yang dipimpin Ketua PWI Aceh Selatan, Yunardi M. Is tersebut disambut ramah oleh Bupati Tgk. Amran. Selain Bupati Aceh Selatan, pengurus PWI juga disambut hangat oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Selatan, Cut Syazalisma. S.STP, dan Asisten III,H. Halimuddin, SH, MH.

Dalam ajang pertemuan tersebut, Bupati dan pengurus PWI membahas berbagai program kerja terkait pembangunan di segala bidang di Kabupaten Aceh Selatan yang memerlukan dukungan semua pihak termasuk insan pers.

Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran menyampaikan terima kasihnya atas kunjungan kepengurusan PWI Aceh Selatan. Ia mengharapkan nantinya, hubungan kemitraan bisa terjalin dengan lebih baik.

Pada kesempatan itu, Bupati juga berharap kontribusi teman-teman pers di bawah wadah organisasi PWI untuk dapat mempublikasikan pelayanan publik di Aceh Selatan dengan baik dan positif. Sementara itu, Ketua PWI Aceh Selatan, Yunardi, M. Is juga mengucapkan terima ,kasih kepada Bupati yang sudah menyambut kedatangan pengurus PWI secara kekeluargaan.

Yunardi menambahkan, bahwa saat ini organisasi PWI Aceh Selatan semakin tumbuh dan berkembang dengan baik. Organisasi PWI, beber dia, sudah melahirkan wartawan-wartawan berkompeten di bidang jurnalistik, melalui Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“Saat ini, kita sudah memiliki keanggotaan yang jumlahnya 12 orang, kemudian memiliki kantor atau wadah di Jalan Merdeka Tapaktuan,” ungkap pria yang acap disapa Yuyun ini.

Sebagai pengurus PWI yang baru, Yunardi berharap pemerintah daerah senantiasa bekerja sama dan menjalin kemitraan yang intensif dengan insan pers dalam rangka mempublikasikan berbagai sektoar pembangunan di Kabupaten Aceh Selatan yang manfaat nya sangat signifikan bagi masyarakat.(*)