Pimpinan Serambi Silaturahmi Dengan Bupati Aceh Selatan

Pimpinan Serambi Silaturahmi Dengan Bupati Aceh Selatan
Dipublikasikan pada Senin, 22 Feb 2021

TAPAKTUAN, PROKOPIM РPemimpin Redaksi (Pemred) Harian Serambi Indonesia, Zainal Arifin M Nur didampingi Manajer Percetakan Umum, Firdaus dan Manajer Serambinews.com, Safriadi Syahbuddin, menggelar silaturahmi dengan Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, Minggu (21/2/2021) di objek wisata Tapaktuan Tapa.  Tim Serambi disambut Bupati Aceh Selatan yang turut didampingi Sekda, H. Nasjuddin,SH,. MM, Anggota DPRA, Irfanusir,SE,.S.Ag,. M.I.kom dan Hendroyono,S,Sos, Kepala Bappeda Kabupaten Aceh Selatan, Masrizal, SE,. M.Si, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Deka Harwinta Zianur,S,H,. M.I.Kom, sambil menikmati minuman jus khas aceh selatan yakni  jus nipah yang banyak ditemukan di kabupaten aceh selatan.

Selain menjamu pimpinan Serambi Indonesia, Bupati Aceh Selatan juga ikut mengisi Podcast (siaran non-streaming) bincang publik dengan tema “Strategi Aceh Selatan Menjaga Stabilitas Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19,” yang dipandu langsung oleh Pemred Harian Serambi Indonesia, Zainal Arifin M Nur, dengan latar belakang ke indahan alam samudra indonesia yang mempesona.

Tak hanya mengisi bincang publik, Bupati Aceh Selatan juga mengajak unsur Pimpinan Serambi Indonesia untuk melihat langsung lokasi Tapak Tuan Tapa dan suasana di Anjungan Tuan Tapa di kawasan Puncak Gunung Lampu. Pada kesempatan itu, Pemred Harian Serambi Indonesia juga menyerahkan Plakat kepada Bupati Aceh Selatan sebagai cendera mata dari Harian Serambi Indonesia.(*)