Pemkab Aceh Selatan Terima Penghargaan Anugerah Prof Madjid Ibrahim Ke IX

Pemkab Aceh Selatan Terima Penghargaan Anugerah Prof Madjid Ibrahim Ke IX
Dipublikasikan pada Selasa, 11 Apr 2023

PROKOPIM, TAPAKTUAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan menerima penghargaan Anugerah Prof. Madjid Ibrahim (AMI) Ke IX Tahun 2023 di Bidang Perencanaan Pembangunan. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pj. Gubernur Aceh, Achmad Marzuki kepada Bupati Aceh Selatan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Selatan Cut Syazalisma, S.STP. di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Selasa (11/4/2023).

Pada kesempatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Bappeda Aceh Selatan Masrizal A. Karim, SE, M. Si beserta para Kepala Bidang Bappeda. Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Selatan Cut Syazalisma mengucapkan rasa syukurnya atas penghargaan tersebut. Ia juga mengapresiasi perangkat daerah dan ASN di Kabupaten Aceh Selatan.

“Alhamdulillah, penghargaan ini tidak terlepas dukungan dari semua pihak terutama para kepala SKPK dan segenap ASN terkait, terutama dari Bappeda Kabupaten Kabupaten Aceh Selatan yang telah bekerja keras sehingga kita mendapatkan prestasi terbaik harapan I”, ucap sekda.

Sementara itu, Kepala Bappeda Aceh Selatan Masrizal mengatakan bahwa penghargaan Anugerah Prof. Madjid Ibrahim (AMI) Ke-IX yang diraih tersebut bukanlah kerja Bappeda sendri tetapi berkat arahan pimpinan dan dukungan serta kerjasama semua kepala SKPK dalam lingkup Aceh Selatan.(*)