Gubernur Aceh Dan Bupati Aceh Selatan Meninjau Agrowisata Pinto Angen

Gubernur Aceh Dan Bupati Aceh Selatan Meninjau Agrowisata Pinto Angen
Dipublikasikan pada Kamis, 4 Feb 2021

TAPAKTUAN, PROKOPIM – Setelah melakukan  Ground Breaking (peletakan batu pertama) Pekerjaan Peningkatan Jalan Trumon Buloh Seuma (MYC), Beliau bersama Bupati Aceh Selatan beserta unsur forkopimda  berkesempatan meninjau langsung dan menandatangani prasasti agrowisata puncak pinto angen Trumon, Kamis (04/02). Gubernur Aceh, Nova Iriansyah mengapresiasi dan menyatakan kekagumannya pada Tgk. Abrar Muda, salah seorang pengusaha yang juga pegiat wisata telah berinisiatif menanamkan modal (saham)-nya membuka objek agrowisata Pinto Angen di Puncak Gunung Kapho, Kecamatan Trumon Tengah, Aceh Selatan.

Nova memastikan bahwa pihaknya memberi dukungan penuh terhadap program pengembangan destinasi objek wisata baru yang sedang dikembangkan oleh Tgk. Abrar Muda, karena dinilai sangat potensial dan cukup strategis. Bahkan, Gubernur Aceh berjanji nantinya akan mengarahkan pihak perbankan yang ada di Aceh untuk memberikan dukungan pembiayaan, salah satunya dukungan dari Bank Aceh Syariah (BAS).

“Karena Pak Bupati Aceh Selatan juga bagian dari salah satu pihak pemegang saham di Bank Aceh Syariah, maka saya minta tolong di koordinasikan terkait penyaluran program CSR-nya. Mudah-mudahan semua kita men-support kegiatan investasi seperti ini, agar cepat terwujud sehingga semangat investasi pengusaha seperti Tgk. Abrar Muda cepat tertular kepada para pengusaha lainnya,” tegas Nova.(*)