Bupati Amran Lantik Direktur MUQ Aceh Selatan, Ini Nama Pejabat Baru

Bupati Amran Lantik Direktur MUQ Aceh Selatan, Ini Nama Pejabat Baru
Dipublikasikan pada Senin, 22 Mei 2023

PROKOPIM, TAPAKTUAN – Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran melantik Muhammad Ridho Agung, S. Pd, MA sebagai Direktur Madrasah Ulumul Quran (MUQ) Aceh Selatan, bertempat di Aula Setdakab Lantai II, Senin (22/5/2023).

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri Bupati Aceh Selatan, Pembina MUQ Ny. Khailida, S. Pd.I, Asisten Setdakab, kepala SKPK, Ketua Yayasan Ulumul Quran Aceh Selatan, Kamarsyah, S. Sos, MM, beserta pengurus Yayasan MUQ, para pengajar MUQ Aceh Selatan, dan undangan lainnya.

Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran menyampaikan, ucapan selamat kepada Direktur MUQ Aceh Selatan yang baru dilantik, yakni Muhammad Ridho Agung, S. Pd, MA.

“Semoga amanah ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya, serta dapat membawa MUQ Aceh Selatan ke jenjang prestasi yang lebih tinggi melalui terobosan dan inovasi lebih maju dan berkarakter sesuai dengan tuntutan Islam,” kata Tgk. Amran.

Bupati melanjutkan, MUQ Aceh Selatan telah berdiri sejak tahun 2015. Dalam perkembangannya, MUQ terus menunjukkan kemajuan yang signifikan “Berbagai prestasi di bidang pendidikan umum maupun agama telah diraih,” urai dia.

“Melalui keikutsertaan dalam kompetisi-kompetisi, tidak hanya di tingkat kabupaten, namun juga tingkat provinsi untuk melahirkan generasi-generasi Qurani Aceh Selatan yang mampu menghafal Qur’an dan berprestasi,” ujarnya.(*)