Zirhan SP Dilantik Sebagai Direktur BUMD PD Fajar Selatan

Zirhan SP Dilantik Sebagai Direktur BUMD PD Fajar Selatan
Dipublikasikan pada Senin, 29 Jan 2024

PROKOPIM, TAPAKTUAN – Pj Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP resmi melantik Zirhan, SP sebagai Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Perusahaan Daerah (PD) Fajar Selatan Kabupaten Aceh Selatan Periode 2024-2029. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berlangsung di lantai II Aula Setdakab setempat, Senin (29/01/2024).

Pelantikan tersebut dihadiri unsur Forkopimda, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPK, Direktur PDAM Tirta Naga, dan para undangan lainnya. Cut Syazalisma, S.STP, dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah, mengucapkan selamat kepada Zirhan, SP, yang telah dilantik dan diambil sumpah sebagai Direktur BUMD PD Fajar Selatan.

“Semoga pelantikan ini menjadi momentum positif untuk mengabdikan diri dengan sungguh-sungguh, serta sebagai upaya memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal bagi kepentingan seluruh masyarakat Aceh Selatan,” kata Pj Bupati.

Lebih Lanjut ia menyampaikan bahwa Jabatan Direktur Perusahaan Daerah yang diemban merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan secara institusional maupun konstitusional, baik kepada masyarakat maupun Pemerintah.

“Dan yang paling terpenting, dan perlu diingat, bahwasanya jabatan ini juga harus dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT, sehingga wajib untuk dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab, sebagaimana sumpah yang telah saudara ikrarkan,” tutur Cut Syazalisma.(*)