Pj Bupati Aceh Selatan Ingatkan Petugas TPS Jaga Kesehatan

Pj Bupati Aceh Selatan Ingatkan Petugas TPS Jaga Kesehatan
Dipublikasikan pada Rabu, 14 Feb 2024

PROKOPIM, TAPAKTUAN – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, S.STP mengingatkan pentingnya bagi para petugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menjaga kondisi kesehatan. Karena menjalankan tugas yang berat dan membutuhkan stamina yang prima.

Hal itu disampaikan saat Pj. Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP., didampingi Dandim 0107/Aceh Selatan, Letkol Inf. Faiq Fahmi, Kapolres Aceh Selatan, AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, S.I.K., dan Kajari Aceh Selatan, Heru Anggoro, SH., MH., saat berkunjung ke sejumlah lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di wilayah Kecamatan Tapaktuan, Rabu (14/2/2024)

“Kami telah menginstruksikan agar seluruh tenaga kesehatan di fasilitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Aceh Selatan, baik Puskesmas maupun Rumah Sakit, terus beroperasi dan siaga memberikan dukungan dalam menyukseskan pemilu, khususnya melalui layanan kesehatan bagi para petugas yang terlibat langsung dengan pelaksanaan pemilu,” jelasnya

Selain itu, Pj Bupati Aceh Selatan melalui SKPK terkait juga telah menyampaikan agar PLN dapat beroperasi dengan optimal dan memastikan tidak ada pemadaman listrik yang dapat mengganggu tahapan dalam pelaksanaan pemilu, khususnya selama pemungutan dan penghitungan suara nantinya.

Turut berhadir, Kaban Kesbangpol Aceh Selatan, Sekretaris Panwaslih Aceh Selatan, Anggota KIP Aceh Selatan, Staf Khusus Pj. Bupati T. Mudasir, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan.(*)