Penyerahan Bantuan Mesin, Peralatan dan Modal Usaha Bagi Pelaku Usaha Mikro

Penyerahan Bantuan Mesin, Peralatan dan Modal Usaha Bagi Pelaku Usaha Mikro
Dipublikasikan pada Kamis, 14 Jan 2021

TAPAKTUAN, PROKOPIM – Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan akan terus berupaya mendukung para pelaku usaha mikro untuk bertahan dan menjalankan usahanya dalam masa pandemi COVID-19. Demikian salah satu poin yang disampaikan Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, dalam sambutannya pada acara Penyerahan Bantuan Mesin, Peralatan dan Modal Usaha bagi Pelaku Usaha Mikro, di Gedung Pertemuan Rumoh Agam, Kamis (14/01).

Bantuan yang diberikan antara lain berupa alat perbengkelan, mesin jahit, dan modal usaha koperasi, yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Aceh Selatan, Sekretaris Daerah, Wakil Ketua II DPRK Aceh Selatan, Ketua Komisi B DPRK Aceh Selatan, Kepala Dinas Disperindagkop dan UKM, Ketua TP PKK Aceh Selatan, dan Ibu Hj. Jafnimar Jakfar kepada penerima.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Aceh Selatan juga membuka secara resmi kegiatan Pelatihan Bagi Pelaku Usaha Mikro, ditandai dengan pemasangan tanda peserta secara simbolis oleh Ketua TP PKK Aceh Selatan, Ibu Kailida, S.Pd.I kepada  Ibu Hj. Jafnimar Jakfar.(*)