Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan menyerahkan SK CPNS

Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan menyerahkan SK CPNS
Dipublikasikan pada Selasa, 12 Jan 2021

TAPAKTUAN –  Prokopim – Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan menyerahkan SK CPNS kepada 65 orang peserta yang lulus seluruh tahap seleksi CPNS formasi tahun 2019. Acara penyerahan SK yang dipimpin langsung oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran ini berlangsung di halaman Kantor Bupati Aceh Selatan, Selasa (12/1/2021).

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran meminta kepada penerima SK untuk menjalankan amanah dan tugas serta bertanggung jawab dan sacara profesional sebagai dokter, tenaga medis, tenaga teknis.

“Kami mengingatkan setiap CPNS untuk selalu menjaga kesehatan dengan tetap berperilaku hidup bersih dan sehat serta menjaga jarak (Physical Distancing) serta tidak berpergian keluar daerah jika tidak mendesak,” pesan kata Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran. Pada  kesempatan yang turut dihadiri para Asisten, Kepala SKPK itu, Bupati Aceh Selatan juga menyampaikan ucapan selamat kepada CPNS yang sudah menerima SK pengangkatan CPNS formasi 2019 tersebut.

Tgk. Amran  juga mengucapkan selamat kepada penerima SK pengangkatan CPNS Formasi 2019,” tambahnya. Sebagaimana di ketahui, dari 65 orang CPNS yang dinyatakan lulus tahap seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS formasi tahun  2019 tersebut terdiri dari tenaga guru 56 orang, tenaga kesehatan 6 orang dan tenaga teknis 3 orang, yang tersebar di seluruh wilayah Aceh Selatan.(*)