Bupati Tgk. Amran Mutasi 98 Penjabat Eselon II, III, dan IV

Bupati Tgk. Amran Mutasi 98 Penjabat Eselon II, III, dan IV
Dipublikasikan pada Rabu, 9 Mar 2022

PROKOPIM, TAPAKTUAN – Bupati Tgk. Amran, mutasikan dan melantik penjabat eselon II, III dan IV dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan, di Gedung Agam, Tapaktuan, Rabu (9/3/2022) sore. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 98 penjabat yang terdiri dari eselon II 17 orang, eselon III 67 dan eselon IV 14 dilakukan oleh Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran.

Bupati Tgk. Amran, dalam sambutannya mengatakan, rotasi dan mutasi merupakan upaya optimalisasi pelaksanaan tugas pemerintah, percepatan pembagunan dan peningkatan pelayanan publik. Penjabat yang dilantik harus memiliki wawasan luas dan saling membantu merumuskan kebijakan yang tertuang dalam rencana pembangunan, katanya.

Pelantikan Penjabat Pimpinan Tinggi Pratama adalah hasil evaluasi kinerja dan kompetensi jabatan di lingkungan pemerintah Aceh Selatan dengan mempertimbangkan memperhatikan kebutuhan organisasi. Maka kami ingatkan jangan terlalu berbangga diri larut dalam kebahagiaan. Karena tugas telah menanti dan kinerja terus akan di evaluasi, ucapnya.

Tgk. Amran menegaskan penjabat yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dan adaptasi di tempat tugas baru. Selain itu menyusun program dengan terobosan baru. Saya harap adanya komunikasi yang baik dengan seluruh satuan kerja dan jadilah ASN yang optimis penuh semangat dan pantang menyerah dalam menghadapi permasalahan, harapnya.(*)