Bupati Menghadiri Lepas Sambut Camat Tapaktuan

Bupati Menghadiri Lepas Sambut Camat Tapaktuan
Dipublikasikan pada Senin, 14 Mar 2022

PROKOPIM, TAPAKTUAN – Kecamatan Tapaktuan menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama Camat Tapaktuan, Halim Bahril SE kepada pejabat baru Camat Tapaktuan, Surya Darma S.STP, M.Si yang bertempat di Aula Rapat Kantor Camat Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Senin (14/3/2022).

Dalam acara tersebut turut hadir Bupati Aceh Selatan, Tgk.Amran, sejumlah SKPK,para Muspika, para Keuchik, Imum mukim, perangkat Gampong, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Bupati Aceh Selatan, Tgk.Amran dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam rangka pelaksanaan antar tugas Camat Tapaktuan, Surya Darma S.STP, M.Si, dalam membangun sinergitas seorang pemimpin membutuhkan dukungan positif dari segenap komponen yang dipimpin.

Kepada Camat Tapaktuan yang baru diharapkan dapat pro aktif serta menjadi motor penggerak laju pembangunan sesuai dengan visi misi pembangunan pemerintah Kabupaten Aceh Selatan.

Bupati Tgk.Amran juga mengingatkan beberapa hal kepada Camat baru yakni, tetap menjalin komunikasi yang baik, menjaga etika yang baik, memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi Covid 19 sebagai upaya untuk mendukung program nasional, optimalkan pendapatan asli daerah dengan menggali potensi-potensi yang ada, senantiasa jaga kebersihan lingkungan kantor, jaga kedisiplinan dan motivasi kerja, berikan dukungan sepenuhnya dalam upaya pencapaian visi misi Pemerintahan Kabupaten Aceh Selatan, dan yang terpenting awasi pengelolaan dana gampong, sebut Bupati.

Tambahnya, kepada istri Camat agar dapat memberikan dukungan dan motivasi sepenuhnya kepada suami agar program pemerintahan yang dijalankan dapat berjalan lancar.

Sementara itu, mantan Camat Tapaktuan, Halim Bahril SE yang kini menjabat sebagai Irban III pada Inspetorat Aceh Selatan menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kepercayaan yang diberikan menjabat dikantor Inspetorat.

Camat lama juga mengatakan kepada para Keuchik agar tetap bahu membahu dalam bekerja bersama Camat baru, baik suka maupun duka, begitu juga kepada Camat yang baru agar dapat melanjutkan program-program yang sudah ada, katanya.

Selanjutnya Camat baru, Surya Darma S.STP, M.Si juga mengucapkan terimaksih kepada Bupati Aceh Selatan, Tgk.Amran yang sudah menugaskannya dikantor Camat Tapaktuan, dan terimakasih juga kepada Camat yang lama yang sudah memberikan saran dalam membangun, begitu juga dengn para kechik kalau ada yang sifatnya membangun, agar memberikan dukungan yang maksimal. ujarnya (*)