Bupati lepas kontingen Aceh Selatan ke PORA XIV Pidie

Bupati lepas kontingen Aceh Selatan ke PORA XIV Pidie
Dipublikasikan pada Rabu, 7 Des 2022

PROKOPIM, TAPAKTUAN – Bupati Aceh Selatan melaksanakan acara pelepasan Kontingen Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XIV di Kabupaten Pidie. Pelepasan 280 atlet dari 22 cabang olahraga (Cabor) berlangsung di halaman pendopo Bupati Aceh Selatan, Rabu (7/12/2022).

Upacara tersebut turut dihadiri Forkopimda Aceh Selatan, Sekda, Asisten, Kepala SKPK, Pengurus KONI Aceh Selatan, Atlet, Pelatih serta Official, Insan Pers dan Undangan lainnya.

Bupati Aceh Selatan mengatakan, selamat kepada para putra putri terbaik aceh selatan, yang telah terpilih dan masuk sebagai kontingen yang akan berlaga pada perhelatan akbar pekan olahraga aceh (pora) ke 14 tahun 2022 di Pidie.

Para atlet telah bekerja keras untuk meningkatkan kemampuannya demi meraih prestasi, dan sepenuhnya siap bertanding secara sportif. Insya allah, perjuangan saudara-saudari akan membuahkan hasil, ucap Bupati.

Lanjutnya, jaga kesehatan, jaga stamina, jaga motivasi, dan fokus pada pertandingan. Masyarakat aceh selatan menaruh harapan besar kepada saudara-saudari. Capaian dan prestasi saudara-saudari akan tercatat dengan tinta emas, sebagai prestasi kabupaten aceh selatan yang kita cintai.

“Kepada seluruh kontingen yang telah diberikan tanggung jawab, jalankan kepercayaan yang dititipkan di pundak saudara saudari dengan penuh kedisiplinan, kegigihan, ketangguhan dan perjuangan hingga akhir”, ucap Bupati.

Secara khusus, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada dinas pemuda dan olahraga kabupaten aceh selatan, jajaran pengurus koni kabupaten aceh selatan, dan pengurus seluruh cabang olahraga, yang selama ini telah bekerja keras melatih, mendidik serta mempersiapkan para atlet untuk berlaga dalam event pora tahun 2022. Ucap Bupati.

Adapu 22 Cabor yang ikut PORA di Pidie, yakni Catur, Sepakbola, Taekwondo, Pencak silat, Bulutangkis, Atletik, Anggar, Petanque, Basket, Panjat tebing, Menembak, Angkat berat, Angkat besi, Dayung, Tarung derajat, Bridge, Futsal, Memanah, Karate, Balap Motor, Kempo dan Tinju.(*)