Sekda Aceh Selatan Lantik Sejumlah Pejabat

Sekda Aceh Selatan Lantik Sejumlah Pejabat
Dipublikasikan pada Jumat, 13 Jan 2023

PROKOPIM, TAPAKTUAN – Sekretaris Daerah Aceh Selatan Cut Syazalisma, S.STP melantik dan mengambil Sumpah Jabatan pejabat administrator, pengawas, kepala UPTD Puskesmas dan Kepala sekolah di lingkungan Pemerintah setempat, Jumat (13/1/2023).

Pejabat yang dilantik sebanyak 89 orang dengan rincian 37 orang Pejabat Administrator, 47 orang Pejabat Pengawas, 2 orang Kepala Sekolah dan 3 orang Kepala UPTD puskesmas.

Cut Syazalisma berharap pejabat yang dilantik bisa menciptakan birokrasi yang dinamis dan profesional, sebagai upaya peningkatan efektifitas dan efisiensi dalam rangka optimalisasi kinerja layanan pemerintah daerah kepada publik.

Selain itu, saat ini telah memasuki tahun terakhir pelaksanaan RPJMD Kabupaten Aceh Selatan periode tahun 2018-2023. Untuk itu, diperlukan akselerasi, kerja keras, dan kerjasama dari semua pihak, agar target-target yang telah ditetapkan dapat dicapai secara maksimal.

“Jadilah sosok yang dapat menjadi figur teladan dalam menjalankan tugas dan amanah yang dipercayakan dengan mengoptimalkan seluruh sumber daya yang ada, dan senantiasa berpegang teguh pada aturan perundang-undangan yang berlaku,” pesannya.(*)