Pendaftaran Peserta Fun Bike dan Fun Walk HUT Aceh Selatan Dibuka, 1.000 Orang Sudah Mendaftar

Pendaftaran Peserta Fun Bike dan Fun Walk HUT Aceh Selatan Dibuka, 1.000 Orang Sudah Mendaftar
Dipublikasikan pada Senin, 19 Des 2022

PROKOPIM, TAPAKTUAN – Pendaftaran peserta Fun Bike dan Fun Walk HUT Kabupaten Aceh Selatan mulai dibuka sejak Senin (19/12/2022) dan ditutup pada Jumat (23/12/2022) nanti. Kegiatan fun bike dan fun walk tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia dalam rangka HUT Ke-77 Kabupaten Aceh Selatan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Aceh Selatan, H Rustam menjelaskan, bahwa fun bike dan fun walk akan dilaksanakan pada hari Minggu (25/12/2022), dengan mengambil start dan finish di RTH Taman Pala Indah Tapaktuan.

“Alhamdulillah, peserta yang sudah mendaftar di Dispora Aceh Selatan pada hari pertama sudah lumayan banyak. Demikian juga di beberapa tempat pendaftaran lainnya,” kata H. Rustam.

Sementara itu, Panitia Pelaksana dari Harian Serambi Indonesia, Yulia Putra mengatakan, sebanyak 1.000 peserta telah mendaftar pada kegiatan fun bike dan fun walk dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 Kabupaten Aceh Selatan

Ia mengatakan, bahwa pendaftaran dilakukan di Kantor Dispora Aceh Selatan, Warung Kopi Taluak Mahimbau, dan TB Terapung Media dengan biaya pendaftaran Rp 5.000.

“Kegiatan ini dibuka untuk umum. Bagi siapa saja yang ingin ikut, silakan mendaftar di tempat yang telah disediakan pada pukul 09.00 WIB sampai 17.00 WIB,” sebutnya.

Yulia menyampaikan, kegiatan fun bike dan fun walk ini akan menyediakan berbagai doorprize menarik. “Panitia menyediakan doorprize menarik dengan hadiah utama berupa sepeda motor,” pungkasnya.(*)